tersandung gagal

hari ini aku gak mau banyak cerita dan gak mau ngomong alias mau cool secara modern nya, eh malah di samperin ma teman ,dia bilang lagi sedih, sedih banget ... sampe dia hilang percaya diri dengan apa yang di alami nya hari ini , kalo perempuan si biasa kalo nangis tentang cinta atau hubungan yang berujung gagal, tapi kok begotu aneh ya ini luar biasa banget dengan teman ku yang satu ini, awalnya si cuma rasa yang biasa tapi akhirnya menjadi kadaluarsa, ini lah kisah nya yang tak berujung juga,,,
sebagai seorang pria sejati dalamm menjalan kan hubungan memanglah sangat teguh di hati seseorang yang mempunyai perinsip sejati itu, orang yang tak kan pernah merasa sedih ataupun kehilangan dalamm apapu ,dia akan selalu berlapang dada dalam menerima dan mengambil masalah sebesar apapun itu , tapi tidaklah begitu banyak diantara kita yang akan mempunya sifat tersebut, ada yang aneh juga jika memilikinya , karna yang aku tau seorang yang begitu hanya lah orang yang sudah merdeka, baru dia akan memiliki kesejatian tersebut, sebab orang yang sudah merdeka itu adalah orang yang pernah merasa baik dan buruk dalam menghadapi suatu masalah, dan dia akan selalu tegar,aku hanya tau sedikit juga tentang itu selebihnya ada pada yang kuasa,,, nah inilah curahan hati sang pujangga yang selalu ada untuk sang pacar, awal nya dia bertemu dalam satu tempat dimana dia sedang berjalan menuju tempat dimana ia akan bekerja,tak lama kemudian sampai lah di lokasi tempat kerja nya,dan langsung menjalan kan aktvtas kesehariannya, setelah beberapa jam ia beristrahat , pendek ceritanya dia melihat seorang gadis remaja cantik yang seusianya, setelah selesai istrahat, dan langsung ketempat dimana gadis itu duduk dengan sendiri, hingga melambaikan tangan nya, dan menyapa gadis tersebut,,gadis itu pun tersenyum sipu, hingga mereka pun berkenalan .. dan mengobrol,, tak lama selang beberapa hari kemudian mereka agak sedikit dekat dan dekat terus saling mendekatkan, sebut saja nama nya gede terlahir dari nusa penida bali, background: teknisi,di sebuah hotel dan gadis itu pun namanya mongkeg, ,,, asyik juga ceritanya si gede ni, orang yang baru aku kenal terlihat sangat tangguh ,PD, dan mukanya kayak playboy gitu, tapi heran dengan ceritanya, aku sedikit penasaran karna ,hari itu mukanya sangat lesu alias gegana mungkin, hahahaaaaaa???? lanjut dengan ceritanya si gede . tak lama jarak beberapa minggu mereka pun jadian.... meraka asik ngobrol,bertemu,jalan-jalan, dan juga tidak lupa dengan makan,, hingga singkat cerita, dia menangis tersendu, tidak menyangka bahwa apa yang sudah ia jalani dengan begitu menyenang kan , berakhir dengan tangisan yang sangat membingung kan,semua orang, masak sampe segitunya dia terhadap gadis,, wanita terhebat yang pernah aku kenal, wanita yang sering aku dambagan, yang sering aku rindukan, yang berat aku tinggalkan,dan juga pernah hadir dalam kehidupan, yang tanpa menuntut semua kekurangan ku, kini menjadi cerita dan hayalan, tak ada kata yang akan bisa aku curahkan, saat terakhir pertemuan itu, aku sangat mendamba kan, aku aku dan aku, tidaklah tau tentang apa yang ada dalam pikirian ,sayang dan harapan yang selalu aku tunjuk kan, bahkan aku sempat berhayal dan melamun dalam satu ungkapan hati tentang ketakutan,yang akan menimpa ku, ketakutan yang akan bisa jatu cinta dengan yang lain di hati,apalagi memberikan hati kepada yang lain di hati tapi ketakutan itu memang lah mengerikan , dan selalu aku bayangkan hingga, kenyataan yang aku dapat kan,, aku sering dan pernah merasa di bohongkan, di tinggal kan sama yang lain, tapi tidak kali ini beda dengan semua yang sudah sudah, aku merasa perbedaan itu jadi halangan, tapi itu memang lah hayalan dalam angan yang kini aku saksikan dengan curahan airmata kerinduan,,, dimanakah janji.....? dimana kah sumpah....? dimana kah cinta ...? yang dulu kamu sebut dengan bibir manis mu, aku tak peduli, aku hanya jatuh hati,,,, aku sakit hati, aku deritakan semua yang sudah kamu beri, kemana kamu pergi, kemana kamu bawa cinta yang aku beri, disini aku merindukan mu akan kah disana kamu,merelakan ku,,, tak ada kata yang teringat selain mengingat apa yang sudah kamu ucapkan,, hingga kini kamu air mata yang berikan,,, tak banyak ingin ku, bila kamu pergi, bicaralah walau sesuka hati, agar apa yang sudah kita lewati menjadi berarti , dan persahabatan tetap kita jalani, biar cinta tidak menjadi penghalang untuk melihat mu, kembali disisi,,,
sang kekasih hati ku pergi hanya tertulis nama mu di pasir putih ku bila ombak itu datang, trhapus juga nama mu , pergilah bersama ombak,, dan bersama kita akan menulis sesuatu yang baru menjadi histery dalam cerita kita nanti,, . ya mungkin takdirnya juga , tapi aku salut dengan kisahnya yang berakhir sangat tragis ,tanpa terjadi apa- apa , ceweknya menghilang entah kemana , siapa pun itu pasti akan merasa kecewa,,,, seteguh apa hati juga bila sudah merasakan apa itu cinta pasti akan pernah merasa merana,,....??/ apa lagi cuma hanya bicara dan berkata aku adalah peria sejati yang tak kan pernah menangis bila di tinggal kan sang kekasih hati,,, itu kan cuma kata , tapi tiada daya dan upaya , yang nama nya CINTA, sangat susah dalam mengartikan nya... banyak yang masih tanda tanya,,,, itu saja,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dan bagi para gadis atau cewek yang jomblo tolong ya di folow, ig gede
i_penyu.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tak menentu