tak menentu

hujan atau kah panas tidak lah menentu tidak lah menjadi gambaran diri Ku dan cinta mu, hujan itu kamu..?? panas itu juga kamu..?? qt yang mrasa... dan km yang mlakukannya.. sprti hti mu dan bayangn dari imajinasi mu yang sampe saat ini tdk mnentu brsama prasaan dan janji mu.. hanya saja aku yang terlalu.. terlalu dengan knanangan ku ...dan yang sllau mmbuat q ksal tidak mnentu dengan salah q yg dulu .. dan kini aku mnyaksikan sndiri khampaan yang tidak brmakna itu, Hanya sia2 yg ada.. luka yang tercipta... tp ak prcya.. org yang tdk trpilih pasti akn mmilih.. dan aku akan memilih .!! jlas yang tidak akan pernah sama dengan mu...!!! kamu camkan itu.. dan q tau jika itu sama , maka akan harus aku lewati juga sperti didirimu saat ini.. aku tidak pernah merasa atau pun berkata... aku kalah dan menang. aku hanya mrasa bodoh yg dtrtawakan seperti mainan.

Komentar